Trip to PEI [seri #2 tamat]

 

Bangga berpose dengan sertifikat Tip to Tip ^^

 

Holaaa!

Hutang tulisan lanjutan tentang trip ke Prince Edward Island [PEI] seri #2, untuk seri #1-nya bisa disimak disini πŸ™‚

Setelah bahagia banget bisa nyampe di Westnya PEI lbh tepatnya di Nort Cape, hari terakhir di PEI kami rencanakan dengan menyusuri wilayah Timur dan berharap bisa nyampe di ujungnya dan melengkapi Tip to Tip kami dan boyong pulang sertifikat sebagai penjelajah yang sudah berhasil nyampe dari ujung ke ujung-nya pulau ini, wohooo…

Menurut gua, sepanjang perjalanan menyisir wilayah timur, pemandangan alamnya lebih seru untuk dinikmati dibandingkan yang sisi sebelah west. Atau mungkin juga karena cuaca di hari minggu itu lebih cemerlang, sunny bowww ^^Alhasil kami pun lumayan banyak berhenti di beberapa point view untuk sekedar mengabadikan moment perjalanan ini, langit biru… pantai… lighthouse… teman-teman… what a wonderful trip, right? gua sempat nyerocos saat liat hasil foto di camera “ Ini baru foto luar negeri “ suasana-nya sama dengan post card2 luar negeri yang pernah gua liat, hehe silly me!

Ohya, sebelum perjalanan ini di mulai sudah di info kalo kami bakalan berkunjung ke Bear Lighthouse dimana menjadi lighthouse pertama yang menangkap signal dari kapal legendaris Titanic saat mereka mengalami kecelakaan, menabrak gunung es. Tapi sungguh sedih karena sempitnya waktu dan harus ngepasin waktu keberangkatan kapal yang akan menyebrangi kami dari PEI ke Halifax, kami harus merelakan lokasi tersebut untuk dikunjungi di lain waktu ( another reason untuk come back ke PEI, hehe ). Tapi kesedihan itu berganti dengan sukacita karena berhasil mendapatkan sertifikat Tip to Tip :’) plus dapat bonus liat serigala liar hanya berjarak 3 meter, OMG!

Dihari yang sama kami juga melakukan short hiking di trail yang akan membawa kami melihat gurun pasir yang ciamik, menurut gua gurun pasirnya sih biasa saja walau agak aneh karena bisa ada begituan, tp alam disekelilingnya sungguh menakjubkan… bisa disimak di foto yang akan gua pasang ^^

Karena perjalanan ini sudah 2 bulan lebih, jadi sudah banyak detail yang terlupakan, moral of story : segeralah tulis perjalanan anda sebelum semuanya keburu pudar, jangan malas nulis kalo mau jadi blogger hehehe… sebagai gantinya, gua banyakin fotonya deh, hehe… ^^Silahkan disimak..

 

Berpose didepan Lighthouse berukuran mini πŸ™‚

 

Berada diatas kapal yg akan membawa kami kembali ke Halifax πŸ˜€

Pancake terbesar yg pernah ku lihat --"

Ini gurun pasirnya, kerena yaaa... lokasinya terlihat lain drpd yg lain

wih my husband ^^

Seafood Chowder yang yuammyyyy buangettt ^^

Foto dan di foto, ini hasilnya ^^

See ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *